Cara Mudah Merekam Video Lewat HP

Written By admin on Friday, June 15, 2012 | 7:30 PM





Video banyak dibutuhkan untuk merekam berbagai momen berharga sepeti: resepsi pernikahan, acara ulang tahun, konser musik dan masih banyak lagi, bahkan bisa untuk mengikuti video kontes. Dan keadaan ini didukung dengan beragamnya alat teknologi yang bisa digunakan untuk merekam video. Mulai dari yang praktis seperti handphone, hingga berteknologi tinggi seperti handycam. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk merekam video dengan alat mudah yaitu Handphone:
- Siapkan HP yang memiliki resolusi piksel yang memadai
Resolusi piksel sangat penting dalam menghasilkan gambar. Semakin tinggi pikselnya maka semakin bagus dan tajam gambarnya. HP pada saat ini kebanyakan memiliki resolusi piksel sebesar 4 megapiksel yang kualitas gambarnya bagus.

- Pilih tempat yang memiliki pencahayaan yang baik
Dalam merekam video atau menjepret gambar, memilih tempat yang memiliki pencahayaan yang baik juga memiliki peran penting. Jika merekam dengan HP yang resolusinya standard di tempat yang gelap, maka hasilnya kurang memuaskan.

- Hidari edit dengan menggunakan teknik
Khususnya jika ingin membuat video ilusi, hanya dengan menekan tombol pause dan play, Anda dapat menghasilkan sebuah video yang mirip dengan teknik sulap.

0 comments:

Post a Comment